Tuesday, April 21, 2020

Hipnoterapi Jogja Terpercaya

Hipnoterapi adalah metode perawatan yang dilakukan dalam keadaan hipnosis. Dalam posisi hipnosis, akan lebih mudah bagi individu untuk mengevaluasi suatu peristiwa karena mereka santai. Dalam kasus hipnosis, seorang individu juga akan merasa lebih mudah menerima dan mengasimilasi saran yang diberikan. Tetapi selama saran itu tidak bertentangan dengan nilai-nilai dan keyakinan yang dipertahankannya.

Oleh karena itu kondisi ini dapat digunakan untuk melakukan terapi dan perubahan pada seseorang dengan memberikan saran yang tepat dan efektif sesuai dengan hasil yang diinginkan. Prinsip kerja yang disampaikan psikoterapis dalam sebuah layanan hipnoterapi Jogja terpercaya adalah untuk membawa seseorang ke dalam keadaan hipnosis pertama, untuk menghilangkan emosi negatif atau untuk menggambarkan peristiwa masa lalu, dan kemudian membuat saran yang tepat, efektif dan memberdayakan berdasarkan nilai-nilai kehidupan dan kepercayaan yang dimiliki atau ingin dikembangkan oleh klien.

biro psikologi jogja

Hipnoterapi Jogja dan Manfaat

Berikut ini beberapa manfaat menggunakan layanan hipnoterapi dalam hidup, termasuk:
  1. Tingkatkan konsentrasi
  2. Tingkatkan kepercayaan diri
  3. Singkirkan kekhawatiran
  4. Meningkatkan daya ingat otak
  5. Tingkatkan daya tahan
  6. Mempercepat proses penyembuhan seseorang dengan penyakit tertentu
  7. Hipnosis juga dapat digunakan untuk mengurangi atau menghilangkan rasa sakit dalam kondisi tertentu, seperti melahirkan
  8. Atasi bulimia
  9. Mengatasi masalah kesehatan karena faktor psikosomatik, dll.
  10. Singkirkan fobia
  11. Mengatasi rasa takut dengan berbicara di depan umum
  12. Dan masih banyak lagi.

Pada dasarnya, manfaat hipnoterapi dalam hidup sangat banyak dan luas. Dalam hampir setiap aspek kehidupan, hipnoterapi dapat diterapkan untuk menawarkan manfaat positif. Dari kesehatan, hubungan, karier, pendidikan, keluarga, pengasuhan anak, bisnis, penjualan dan pemasaran, atau bahkan urusan pribadi seperti menghilangkan fobia, menghilangkan rasa takut dalam kondisi tertentu, meningkatkan konsentrasi untuk belajar, pelatihan dan kreativitas daya, meningkatkan kepercayaan diri, hipnoterapi dapat diterapkan untuk membantu orang yang bersangkutan.

Untuk Anda yang ingin merasakan manfaat dari layanan hipnoterapi, dipersilahkan untuk menghubungi tim biro psikologi Jogja di Lembaga Psikologi Yogyakarta Laksita Educare kami untuk menjadwalkan konsultasi dan terapi. Cara termudah untuk memperoleh layanan informasi dari kami adalah melalui WhatsApp ke nomor 08170434500. Tim psikoterapis, konselor dan psikolog Jogja akan senang hati menjawap pertanyaan anda.